Thursday, November 29, 2012

Rekomendasi Buku Parenting


Setelah sekian lama tidak posting, kali ini saya ingin merekomendasikan buku-buku karya Ayah Edy kepada para ayah bunda yang SAYANG ANAK.

Buku-buku tersebut boleh dikatakan WAJIB DIMILIKI karena sangat BERMANFAAT bagi orang tua dalam MENDIDIK ANAK.

Judul buku-buku tersebut adalah sebagai berikut (berdasarkan urutan waktu penerbitan):

1. Mengapa Anak Saya Suka Melawan dan Susah Diatur?
Berisi 37 kebiasaan orang tua yang menghasilkan perilaku buruk pada anak.
Terjual lebih dari 50.000 explembar. Telah terbit di Malaysia.

2. Mendidik Anak Zaman Sekarang Ternyata Mudah Lho...
Asalkan tau caranya...
Telah digunakan oleh Lembaga Pembimbingan Calon Mempelai di Singapura

3. I Love You Ayah Bunda 
Cerita yang mengharukan.
Sudah dibaca oleh para orang tua Indonesia yang tinggal di Bangkok hingga London & Nederland.

4. Apakah Anda Ingin Menemukan Potensi Unggul Anak Anda Sejak Dini?
Sangat bermanfaat bagi karir anak kita di masa depan.
Saya sampai membeli CD Audio-nya seri 1, 2 dan 3.

5. Jadi Ayah Baru Ternyata Asyik Juga Ya!
Siapa sih yang tidak setuju dengan pernyataan ini???

6. Ayah Edy Menjawab
100 persoalan sehari-hari orang tua yang tidak ada jawabannya dalam kamus mana pun.
Sangat membantu orang tua dan guru dalam mendidik anak.

7. Membangun Indonesia Yang Kuat Dari Keluarga!
Buku yang mencerahkan orang tua, guru dan bangsa.
Mendapat apresiasi hingga ke Seatle AS, CRS program.

Apabila Anda berminat untuk mendapatkan buku-buku tersebut silahkan klik di sini untuk menuju toko buku Haqiqi di facebook. Stok sangat terbatas (Saya bukan membantu promosi, saya juga tidak mengenal pemilik toko bukunya sama sekali).

Saya sendiri juga baru memiliki ke-7 buku Bestseller Ayah Edy tersebut saat ini, karena sebelumnya selalu 'gagal' memesan (karena stok sudah lama habis, sementara pihak Ayah Edy belum mencetak ulang).

Saya sendiri sangat mendukung Ayah Edy dalam membangun 'mental' anak-anak Indonesia, sesuai dengan moto-nya: "INDONESIAN STRONG FROM HOME"

Bagi para ayah bunda maupun pembaca yang belum tau siapa Ayah Edy, silahkan klik di sini untuk menuju ke blog Ayah Edy. Semoga Anda juga ikut terinspirasi.


No comments:

Post a Comment